Webinar Kuliah Bersama Profesional tentang Opini Publik dan Konvergensi Media di Era Multi Platform

Category : Berita
Webinar Kuliah Bersama Profesional tentang Opini Publik dan Konvergensi Media di Era Multi Platformby adminon.Webinar Kuliah Bersama Profesional tentang Opini Publik dan Konvergensi Media di Era Multi PlatformWebinar yang dilaksanakan pada hari ini Kamis 18 Maret 2021, di moderator oleh ibu Kadek Dosen cantik Program Studi Ilmu Komunikasi Fisip Unmul. Kuliah tamu kali ini Mengundang dua pembicara yang ahli dibidangnya. Mereka adalah praktisi yang berkecimpung di bidang penyiaran di kalimantan timur. Yakni Andi Muhamad Abdi, M.I.Kom dari komisioner komisi penyiaran Indonesia Daerah […]

Webinar yang dilaksanakan pada hari ini Kamis 18 Maret 2021, di moderator oleh ibu Kadek Dosen cantik Program Studi Ilmu Komunikasi Fisip Unmul. Kuliah tamu kali ini Mengundang dua pembicara yang ahli dibidangnya. Mereka adalah praktisi yang berkecimpung di bidang penyiaran di kalimantan timur. Yakni Andi Muhamad Abdi, M.I.Kom dari komisioner komisi penyiaran Indonesia Daerah Kaltim, dan Dedy Pratama, M.I.Kom sebagai jurnalis KaltimtaraTV dan Kaltimtara.id. Kuliah bersama profesional sebagai salah satu pilihan salah satu proses belajar mengajar, Pembelajaran daring saat ini menjadi pilihan dalam proses interaksi antara dosen dan mahasiswanya. Tema yang diangkat adalah Opini Publik dan Konvergensi Media di Era Multi Platform. Dimana ada beragam pilihan platform media saat ini, perlu mengetahui bagaimana opini publik terbentuk, dan tersebarnya.
Media harus menjadi independen, tidak terjadi keberpihakan dan bersumber pada fakta, di dalam konvergensi media memiliki peran sebagai social partipation, social responsibility, social support dan social control.

Author: 

Related Posts