FISIP UNMUL Jalin Kerjasama dengan Diskominfo KALTIM

Category : Berita
FISIP UNMUL Jalin Kerjasama dengan Diskominfo KALTIMby adminon.FISIP UNMUL Jalin Kerjasama dengan Diskominfo KALTIMPelaksanan penandatangan MoU (Memorandum of Understanding) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman dengan Dinas Komunukasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur dilaksanakan pada kamis, 2 September 2021 secara offline. kerjasama ini merupakan salah satu bagian dari wujud rangkaian Dies Natalis Prodi Ilkom yang ke 17 Tahun dan Dies Natalis Fisip Unmul yang ke -59 […]

Pelaksanan penandatangan MoU (Memorandum of Understanding) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman dengan Dinas Komunukasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Timur dilaksanakan pada kamis, 2 September 2021 secara offline. kerjasama ini merupakan salah satu bagian dari wujud rangkaian Dies Natalis Prodi Ilkom yang ke 17 Tahun dan Dies Natalis Fisip Unmul yang ke -59 tahun. Di hadiri secara terbatas oleh beberapa orang perwakilan dari Diskominfo dan Fisp Unmul dengan Tetap mematuhi prokes. Bertempat di gedung Diskominfo Kaltim di Jl. Basuki Rahmat No. 41 Samarinda. Kedatangan Dekan, Koordinator Program Studi Ilmu Komunikasi, Dosen dan Tendik di sambut hangat oleh Kepala Dinas Kominfo Kaltim. Adapun beberapa tujuan dari kerjasama ini meliputi ruang lingkup pelaksanaan Program Pendidikan, penelitian, serta pengabdian kepada masyarakat dalam rangka upaya pengembangan SDM kedua belah pihak.

Kerjasama ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada Pihak Pertama dalam rangka penerapan Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Bagi Pihak Kedua melalui kerjasama ini dapat memperluas jaringan dalam upaya pengembangan dan meningkatkan kualitas SDM di Dinas Kominfo Kalimantan Timur yang merupakan implementasi dari visi misi organisasi. Kegiatan di bidang pendidikan, berupa transfer knowledge dan sharing practice antara kedua belah pihak. Kegiatan penelitian dalam rangka pengembangan SDM yang dibidik dalam berbagai perspektif kajian ilmu sosial. Kegiatan pengabdian kepada masyarakat dalam upaya pengembangan kualitas SDM yang akan dilakukan.

Perjanjian Kerjasama ini berlaku selama 3 tahun, terhitung sejak tanggal penandatangan MoU. Kedua belah pihak saling bekerjasama dalam mengemban tugas dan tanggung jawab. Bersinergi dalam implementasi kerjasama Program Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat dalam Upaya Pengembangan SDM di Kalimantan Timur. Dengan kolaborasi ini, di harapkan tercapai sesuai dengan tujuan untuk kedua belah pihak serta pihak lain yang berkepentingan.

Author: 

Related Posts