Seminar Jurnalistik Himaksi, Karya Pertama Kader Baru

Category : Artikel, Berita, Himpunan Mahasiswa
Seminar Jurnalistik Himaksi, Karya Pertama Kader Baruby adminon.Seminar Jurnalistik Himaksi, Karya Pertama Kader Baru  Sesaat setelah pengkaderan, kader-kader baru Himaksi langusng diarahkan untuk menjadi panitia acara Seminar Jurnalisitik yang dilaksanakan pada 10 Februari 2018. Seminar dengan tema “The Power of Journalism: Sukseskan Masa Depan dengan Unggul Berjurnalistik” ini mengundang pemateri yakni, Drs. Andik Riyanto M.Si, yang merupakan dosen sekaligus wartawan senior, serta Hermina Khumairah dari koran Kaltim Post. [...]

Penyampaian materi

 

Sesaat setelah pengkaderan, kader-kader baru Himaksi langusng diarahkan untuk menjadi panitia acara Seminar Jurnalisitik yang dilaksanakan pada 10 Februari 2018. Seminar dengan tema “The Power of Journalism: Sukseskan Masa Depan dengan Unggul Berjurnalistik” ini mengundang pemateri yakni, Drs. Andik Riyanto M.Si, yang merupakan dosen sekaligus wartawan senior, serta Hermina Khumairah dari koran Kaltim Post.

Seminar Jurnalistik Himaksi dijalankan cukup berbeda. Tidak hanya mendengarkan penjelasan dari pemateri, anggota diajak untuk membentuk kelompok-kelompok yang nantinya tiap kelompok ini akan berdiskusi serta mempraktikkan membuat sebuah berita seperti yang diajarkan oleh pemateri. Seminar ditutup dengan sesi foto. Seminar ini bukan ajang belajar kader baru, tapi merupakan sebuah bukti bahwa kader Himaksi selalu siap sedia bekerja secara spontan. Rencananya para kader baru akan melanjutkan kinerja mereka dengan menjadi panita dalam ajang tanding bola, Himaksi Cup yang diadakan bulan Maret 2018 ini. (Fer)

 

 

 

Author: 

Related Posts