Selamat Bertugas!

Category : Artikel, Highlight
Selamat Bertugas!by adminon.Selamat Bertugas!  ILKOMNEWS - Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Mulawarman telah melaksanakan pemilihan Koordinator Prodi pada Kamis (12/12). Kegiatan ini mengundang seluruh dosen Ilmu Komunikasi yang memiliki hak suara (terdaftar di Forlap Dikti) berjumlah 13 orang, diluar para dosen yang sedang melaksanakan studi. Meskipun hanya dihadiri oleh 11 orang, pemilihan tetap dilaksanakan dengan dua [...]

 


Kaprodi

ILKOMNEWS - Program Studi (Prodi) Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Mulawarman telah melaksanakan pemilihan Koordinator Prodi pada Kamis (12/12). Kegiatan ini mengundang seluruh dosen Ilmu Komunikasi yang memiliki hak suara (terdaftar di Forlap Dikti) berjumlah 13 orang, diluar para dosen yang sedang melaksanakan studi. Meskipun hanya dihadiri oleh 11 orang, pemilihan tetap dilaksanakan dengan dua orang calon yaitu Dr. Rina Juwita, S.IP., MHRIR dan Dr. Silviana Purwanti, S.Sos., M.Si.

Melalui mekanisme voting, terpilihlah Dr. Rina Juwita, S.IP., MHRIR sebagai Koordinator Program Studi Ilmu Komunikasi yang baru. Dengan penetapan tersebut, secara resmi berakhir pula kepengurusan Drs. Endang Erawan, M.Si. selaku Pelaksana Tugas Ketua Prodi Ilmu Komunikasi yang didampingi oleh Annisa Wahyuni Arsyad, S.IP., M.M. sebagai Sekretaris Prodi.

Dalam kepengurusan baru nantinya akan terdapat perubahan struktur Program Studi. Pertama, perubahan dalam penyebutan yang tidak lagi menggunakan istilah Ketua melainkan Koordinator Prodi. Selanjutnya, tidak terdapat lagi jabatan Sekretaris dan Koordinator akan tetap dibantu para tenaga pendidik. Ketentuan tersebut secara umum juga memberikan ruang gerak yang lebih luas bagi Koordinator Prodi untuk dapat mengembangkan Program Studi di kemudian hari. Kerja bersama, untuk Ilkom Unmul berjaya.

Keluarga besar Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Mulawarman mengucapkan: Selamat bertugas Dr. Rina Juwita!

Author: 

Related Posts