Communication In Action Sukses Menggelar Acara Talkshow Hari Kebangkitan Nasional “Yang Muda Yang Berkarya”

Category : Artikel
Communication In Action Sukses Menggelar Acara Talkshow Hari Kebangkitan Nasional “Yang Muda Yang Berkarya”by adminon.Communication In Action Sukses Menggelar Acara Talkshow Hari Kebangkitan Nasional “Yang Muda Yang Berkarya”YANG MUDA YANG BERKARYA, tema besar itulah yang coba Mahasiswa Ilmu Komunikasi B Ekstensi 2010 wujudkan dalam rangka hari Kebangkitan Nasional yang ke 105 tahun. Mahasiswa Ilmu Komunikasi B Ekstensi 2010 mengadakan Event Communication yang bertajuk COMIC (Communication In Action) yang merupakan agenda tahunan untuk merayakan ulang tahun Program Studi Ilmu Komunikasi. COMIC terbagi dalam [...]

YANG MUDA YANG BERKARYA, tema besar itulah yang coba Mahasiswa Ilmu Komunikasi B Ekstensi 2010 wujudkan dalam rangka hari Kebangkitan Nasional yang ke 105 tahun. Mahasiswa Ilmu Komunikasi B Ekstensi 2010 mengadakan Event Communication yang bertajuk COMIC (Communication In Action) yang merupakan agenda tahunan untuk merayakan ulang tahun Program Studi Ilmu Komunikasi. COMIC terbagi dalam 3 event, event pertama berupa Talkshow secara langsung yang dibuka secara resmi oleh Sekretaris Prodi Ilk1om yaitu Rina Juwita, S.Ip, M.HRIR.

Talkshow yang diadakan di Studio 3 Radio Republik Indonesia (RRI), Jalan M. Yamin pada tanggal 20 Mei pukul 09.00-11.00 WITA ini juga ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta yaitu TEPIAN TV. Acara yang dihadiri oleh alumnus dan mahasiswa ilmu komunikasi yang berprestasi, sesuai dengan tema yang telah Mahasiswa Ilmu Komunikasi B Ekstensi 2010 canangkan yaitu “Yang Muda Yang Berkarya”.

Bintang tamu yang merupakan alumnus Ilmu Komunikasi adalah Dragono Halim selaku redaktur pelaksana Samarinda Post dan Lia Anggraeni Sanyoto selaku Humas DPRD Provinsi Kalimantan Timur, sedangkan dari kalangan mahasiswa mengundang Junius Andria Kesumawati selaku penulis review buku dan Raeza Febrina Sari selaku Duta Wisata Kota Samarinda. Audience merupakan siswa-siwi SMA dan SMK yang ada di Samarinda yang bejumlah sekitar 45 orang. Target sasaran audience merupakan siswa SMA dan SMK, karna Mahasiswa Ilmu Komunikasi B Ekstensi 2010 ingin memperkenalkan Program Studi Ilmu Komunikasi yang ada di Universitas Mulawarman yang baru saja memperoleh Akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional-Perguruan Tinggi bulan Desember tahun lalu.

Author: 

Related Posts